Rabu, 29 Agustus 2018

TANGGAMUS - TOKO BUNGA DI TANGGAMUS - PAPAN BUNGA TANGGAMUS

Bunga Papan Selamat & Sukses
uk 3x4m (double)
KARANGAN BUNGA DI KABUPATEN TANGGAMUS LAMPUNG - PAPAN BUNGA DI KABUPATEN TANGGAMUS LAMPUNG - FLORIST DI KABUPATEN TANGGAMUS LAMPUNG - RANGKAIAN BUNGA DI KABUPATEN TANGGAMUS LAMPUNG - BUNGA PAPAN DI KABUPATEN TANGGAMUS LAMPUNG

Telepon dan Pesan sekarang juga...!!!!
Kami akan berikan PENAWARAN HARGA yang menarik untuk anda. Hubungi 081262061998....

Toko Bunga LAMPUNG siap membantu dan melayani anda untuk pemesanan dan pengiriman karangan bunga ucapan khusus wilayah tanggamus dan sekitarnya. Dengan ditangani oleh tenaga kerja yang handal dan profesional anda pasti akan merasa puas dan terkesan dengan hasil karangan bunga yang akan anda terima.

Di sini anda akan lebih mudah melakukan pemesanan dan pengiriman karangan bunga. Cukup dengan mengikuti langkah - langkah di bawah ini :
- klik website kami
- pilih karangan bunganya
- kirim data/konsep ucapannya
- lakukan pembayaran
- pesanan di proses
- pengiriman ke lokasi
- terima bukti foto dan kwitansi

Pilihan untuk pembayaran karangan bunga di Toko Bunga Lampung :
>> Transfer / Kriling / M-banking / SMS banking / E-banking.

BANK yang tersedia :
MANDIRI / BCA / BRI

Kami siap membantu anda untuk beragam jenis acara antara lain : acara pertunangan, acara duka cita, acara peresmian, acara sertijab, acara khitanan, acara ulang tahun, acara pembukaan, acara duka cita, acara pernikahan, acara hari jadi, acara pisah sambut, acara selamat sukses, acara wisuda, acara adat, dan berbagai macam acara-acara lainnya.

PESAN SEKARANG....!!!! Jika anda beruntung LANGSUNG dapatkan GRATIS ONGKOS PENGIRIMAN ke seluruh wilayah yang berada di Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi di :
Toko Bunga LAMPUNG
HP / WA. 081262061998
WEB. http://papanlampung.blogspot.com

contoh - contoh: